Inilah Detik-detik Fenita Arie digerebek Arie Untung, ketahuan tidur dengan pria lain tanpa busana - Loh kok gini ?

Inilah Detik-detik Fenita Arie digerebek Arie Untung, ketahuan tidur dengan pria lain tanpa busana

  

   TONTON VIDEONYA☝️☝️


Saat ini biduk rumah tangga Arie Untung dan Fenita Arie di warnai perselingkuhan. Inilah Detik-detik Fenita Arie digerebek Arie Untung, ketahuan tidur dengan pria lain tanpa busana.Bayangkan, Arie Untung pun mencoba mengungkapkan kehebohan "perselingkuhan" yang dilakukan istrinya, Fenita melalui akun instagram pribadinya baru-baru ini.SELINGKUH. Katanya.. Selingkuh itu pilihan bukan khilaf. Setia itu tanggung jawab bkn pilihan. Alhamdulillah atas izin Allah. sampe hari ini aku masih dijodohkan sama org di sebelah ini. Walaupun jujur dia sering “ selingkuh” dr aku," tulis Arie Untung.Arie Untung juga membongkar kelakuan Fenita hampir tiap malam. "Ternyata? Hampir tiap malam istriku tidur sama cowok yg gapake celana dalam. Mau tau tersangkanya?" tambah Arie Untung.

Tanpa segan, Arie Untung memperlihatkan wajah laki-laki yang selalu tidur bersama Fenita."Nih (sambil menunjuk) @baby_athalla. (Geser untuk melihat orangnya yg sering main mata sama istriku). #masyaallahtabarakallah," pungkasnya.

Athalla merupakan anak ketiga Arie Untung dan Fenita. Saat ini, Athalla baru berusia dua tahun.Baru-baru ada kabar yang menggegerkan Arie Untung bercerita tentang istri muda dan penampilan FenitaArie Untung diam-diam menikah lagi.

Dilansir dari kanal youtube Insert Today di aman  Fenita dengan santai tanggapi isu sang suami poligami.Istri mudanya ini tengah asyik duduk bersama Arie Untung di sebuah restoran. Keduanya tersenyum manis ke arah kamera.

"Kenalin ini istri muda ku. Kita seumuran sebenernya cuma aku pas lahirnya kecepetan 10 tahun," tulisnya.Terkait kabar Arie Untung yang akan berpoligami yang membuat bahtera rumah tangganya diterpa prahara di mana Arie Untung punya istri muda yang membuat Fenita harus mengikhlaskannya. Benarkah?Kabarnya sang istri,  Fenita Arie menjawab kabar soal suaminya, Arie Untung yang belakangan ramai diisukan berpoligami diam-diam.

Dia mengakui bilang gosip itu muncul gegara postingan Arie di Instagram. "Itu tuh sebenernya gini, aku inget banget pas awal-awal mas Arie ngepost itu. Itu gara-gara pandemi kemarin kita kayaknya berat badan naik, perawatan tuh jarang ke salon. Jadi kan lumayan," ucap Fenita Arie."Aku ada momen mau workout nurunin berat badan, karena sudah parah banget. Akhirnya aku turunin berat badan," sambungnya.

Sampai akhirnya Fenita sukses menurunkan berat badannya. Dia pun memamerkan itu kepada Arie Untung."Aku kan gaya-gaya di depan dia, gimana sekarang badan aku, gitu-gitu. Terus dia yang aduh seneng banget yang ngelihat aku doang," tuturnya.

Arie membagikan konten itu di akun Instagramnya sembari menyebut sosok Fenita sebagai istri muda."Nah dia sempat bilang, ih seneng banget deh istriku muda, gitu di postingannya. Maksudnya istriku jadi muda lagi berkat treatment segala macem," jelasnya.

Tapi kata istri muda itu malah dijadikan clickbait judul berita. Hingga kemudian muncul isu poligami. Padahal Fenita sudah menegaskan tidak rela apabila dipoligami oleh sang suami."Intinya kan nggak melarang poligami. Cuma aku nggak bisa. Kalau mau mencari (istri baru) silahkan (cuma aku mundur)," pungkasnya."Istri mudaku. Secantik2nya istri muda nanti juga tua juga Cari aja yang mau tua bareng. Semulus mulusnya istri muda. Nanti juga keriput juga. Cari aja yg mau keriput bareng," bebernya.

Unggahan itu langsung mendapat sorotan publik. Salah satu yang menarik perhatian adalah komentar dari Aldi Taher yang menanyakan soal poligami."Dukung poligami apa anti poligami bro @ariekuntung?

#BISMILLAH_posting_baca_ALQURAN_BARAKALLAH," komentar Aldi Taher.

Namun, komentar Aldi tak mendapat balasan dari Arie Untung. Namun, komentar Aldi Taher itu langsung menjadi sorotan netizen.

Dibalik itu pasangan suami istri ini yang jauh dari isu dari 17 tahun pernikahan ini sama sekali tak tau menahu terkait masalah poligami.

Keduanya malah di buat kaget ketika salah satu sahabat ustadz yang tinggal di Amerika serikat mengirimkan kabar jika Arie sedang di beritakan dengan isu poligami.Di hantam kabar buru suami berpoligami Fenita Arie tak melarang sang suami mempunyai dua istri meski di izinkan namun di hati kecil Fenita tak mau di madu,kalau sang suami ingin berpoligami maka Fenita akan meminta cerai.Dibalik harmonis rumah tangga pernikahan mereka sempat di guncang hingga di titik kehancuran atau pun mereka nyaris bubar Arie menjalankan hijrah.Dan serta meminta sang istri untuk berhijab, karena sang istri belum siap maka disitulah awal mula permasalahan rumah tangga Arie Untung.

Konflik itu terjadi ketika pernikahan mereka 17 tahun tuntutan sang suami agar dirinya berhijab Sampai Feni menuntut buat bercerai.Ketika pertama kali Feni mengucapkan kata cerai yang membuat Arie Untung terkejut. Namun ada dua pilihan agar mau berdoa kepada Allah SWT.Fenita Jayanti atau akrab disapa Fenita Arie lahir pada 31 Agustus 1986.

Perempuan berusia 36 tahun itu adalah seorang model, penyanyi, pembawa acara, dan pemeran Indonesia keturunan Palembang, Sumatera Selatan.

Fenita menikah dengan aktor Arie Untung pada tanggal 5 Februari 2005.

Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai tiga anak yakni Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila dan Mezbareta Yusuf Athalla.

Fenita Ari mengawali karier sebagai pembawa acara di salah satu program infotainment televisi berjudul ‘Espresso’.

Ibu tiga anak itu juga memandu acara reality show "Selebrity Jam" dan program infotainment "Insert".

Selain menjadi presenter, Fenita Arie juga terjun ke dunia layar lebar.

Seperti diketahui, Fenita bermain di beberapa judul film seperti, "12:00 AM" (2005), "Pengantin Cinta" (2010), dan "My Idiot Brother" (2014).

Kemudian, Fenita Arie beserta suami dan anak-anak kerap mucul dalam beberapa iklan seperti "RomaSari Gandum" dan lain sebagainya.

Artis asal Palembang itu kini juga memiliki beberapa bisnis fashion.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel